Jumat, 16 April 2010

Dibawah ini ada sederet jenis-jenis jeans yang perlu Anda ketahui.
Pokoknya kenali dulu bentuk tubuh, pinggul, paha dan pantat Loe...
Supaya nggak salah pilih Jeans yang cocok buat Loe....

Body Shapes/ Body Cut, mempunyai model yang lurus dan jatuh pad apinggul Anda. Jeans model ini cocok bagi mereka-mereka yang berbadan atletis.
Angkle, memiliki potongan lurus, namun lingkarnya pas mengikuti mata kaki.
Straight, merupakan jeans denganpotongan super lurus, dai pinggul hingga mata kaki, dan jatuhnya tepat di bawah pinggang.
Baggy, celana jeans ini melebar di bagian atas, namun menyempit mulai dari betis hingga ke bawah. Model jeans ini cocok sekali bagi Anda yang berpaha besar.
Slim fit, ini merupakan produk jeans yang mengikuti lekuk paha dan kaki. Umumnya menggunakan jenis bahan strech yang mengandung lycra.
Bell Bottom/ Flare, jenis jeans ini merupakan model ngepas di bagian atas, tapi melebar dari batas lutut hingga ke bawah. Model jeans ini tampil memukau dan menjadi tren sekitar tahun 1950-an.
Boot Cut Jeans, hampir sama dengan bell bottom, namun bagian bawahnya tidak terlalu melebar, dan jatuhnya pas hingga mata kaki.
Klasik, merupakan model jeans yang timeless, dengan potongan lurus dan ban pinggang tepat di pinggul.
Kaki panjang, pastinya model yang satu ini cocok bagi Anda yang berkaki panjang. Pas dibagian paha dan mengecil di bagian bawah.
Long Torso, jenis jeans ini cocok bagi Anda yang berpostur bagian atas tubuh lebih panjang dari bawah. Jatuhnya pas di pinggang, sehingga membuat tubuh terlihat proporsional.
Paha Penuh, potongannya pas di bagian paha, dan sedikit melebar di bagian bawah.
Skinny Leg, hampir sama dengan slim fit, modelnya mengikuti bentuk kaki. Model ini tepat untuk Anda yang mempunyai paha dan betis yang langsing.
Cropped Jeans, adalah jeansnya yang panjangnya di atas mata kaki (disesuaikan dengan selera).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar